Selasa, 09 Agustus 2011

Download Compressed GTA Vice City PC Game

GTA: Vice City | Aksi (Modern Petualangan) Game | {239mb}
Dari dekade rambut yang besar, kelebihan, dan pakaian warna pastel datang cerita kenaikan satu orang ke atas tumpukan kriminal. Vice City adalah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan ke kampung, dan merupakan kota digital yang paling bervariasi dan lengkap yang pernah dibuat. Menggabungkan gameplay nonlinear dengan narasi karakter yang didorong, Anda tiba di sebuah kota yang penuh dengan kesempatan kumuh dan diberi kesempatan untuk mengambil alih yang Anda pilih. Ambil kontrol dari berbagai kendaraan termasuk kinerja tinggi mobil dan sepeda motor, perahu motor, kereta golf dan helikopter. Menelusuri stasiun radio, dengan gaya mulai dari batu ke elektro untuk menemukan melodi gerah atau mengalahkan memompa sesuai suasana hati Anda. Tidak peduli apa tipe pria Anda, Vice City selalu penuh kejutan.

Info Game GTA Vice City PC GameGTA Vice City PC Game
Gameplay: Anda akan bermain sebagai Tommy Vercetti. Seperti Thef versi terakhir Auto Grand Anda akan harus melakukan perjalanan di sekitar kota menyelesaikan misi yang karakter lain telah ditugaskan kepada Anda. Setiap kali Anda menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan uang maka misi lain akan berlangsung. Grand Theft Auto: Vice City berisi berbagai senjata untuk digunakan. Salah satu dari mereka menjadi senapan mesin, sementara yang lain dapat senapan sniper. Berkeliling kota menggunakan mobil panas atau pergi di sekitar sebuah truk Ice Cram atau truk sampah!
Fitur Game: * Sebagai gerbang utama ke Amerika Selatan dan Karibia dan migran menarik, Wakil Kota penuh dengan karakter yang beragam, jadi ada teman untuk semua orang. Ini adalah tempat bersosialisasi dan orang baru di kota ini yakin akan memenuhi semua macam orang ramah di ibukota ofAmerica sinar matahari. Atlet, bintang pop, pengembang real estate, politisi, sampah trailer, semua orang pindah ke Vice City untuk mencari tahu apa yang membuatnya nomor satu pertumbuhan kota inAmerica. Namun, seperti Tommy cepat tahu, kepercayaan masih langka komoditas. * Wakil City menawarkan kesenangan kendaraan untuk memenuhi setiap selera. Untuk para penggila kecepatan, ada kinerja tinggi mobil dan sepeda motor. Untuk olahragawan, sebuah perahu motor atau kereta golf memungkinkan Anda menikmati aktivitas luar. Bagi mereka yang membutuhkan rasa kebebasan dan melarikan diri, mengapa tidak piagam helikopter dan melihat keindahan Kota Wakil dari udara? * Sebagai modal pihak Amerika, Anda akan mengharapkan telinga Anda untuk tergoda oleh sejumlah melodi sensual dan ketukan memompa, tetapi kota ini benar-benar goyang. Anda akan Kagum saat Anda menyapu melalui dial FM Wakil City. Jika Anda merasa seperti kesulitan, Anda dapat tune ke beberapa batu mengemudi, atau crucialelectro beberapa, atau mungkin Anda ingin memperlambat dengan beberapa jiwa manis, dan akan selalu ada beberapa lagu-lagu romantis yang besar jika Anda ingin benar-benar mengambil pikiran Anda dari hal-hal . * Bagi orang tindakan, atau di luar rumah jenis, ada banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan petualangan yang bisa didapat ... dijamin. Untuk tipe rahasia atau menyeramkan, Wakil Kota ini penuh kejutan, tempat di mana Anda terus-menerus akan terkejut oleh, periang dan menyenangkan tipe yang tinggal di sana dan hal-hal Anda dapat menemukan.
Persyaratan Sistem Minimum -Sistem: 800 MHz Intel Pentium III atau AMD Athlon 800 MHz Intel Celeron 1.2GHz atau 1,2 GHz prosesor AMD Duron atau setara -RAM: 128 MB RAM CD-ROM: 8X CD-ROM -Video Memory: 32 MB VRAM -Hard drive space: 915 MB -Sound Board: Ya -DirectX: DirectX v9.0
Fitur Persyaratan Sistem -Sistem: Intel Pentium IV atau AMD Athlon XP processor atau setara -RAM: 256 MB RAM CD-ROM: 16X CD-ROM -Video Memory: 64 MB VRAM 3D-Sound Card: Ya


Komentar :

ada 0 komentar ke “Download Compressed GTA Vice City PC Game”

Posting Komentar

 
Kaycool Blog | Template by O-Zone