Sabtu, 04 Agustus 2012

Software Pembuat Animasi Screensaver terbaru 2012


Software Pembuat Screensaver animasi adalah sebuah software yang sangat mudah digunakan untuk menerapkan berbagai jenis animasi untuk foto dan membuatnya menjadi screensaver kreasi sendiri hanya dalam beberapa klik mouse saja, nama asli dari applikasi tersebut adalah Animated Screensaver Maker 3.1.0 + Serial terbaru 2012. 

Dengan Animated Screensaver Maker 3.1.0 ini anda bisa membuat screensaver dengan benda-benda bergerak seperti salju jatuh atau ikan berenang. Anda juga dapat menerapkan salah satu dari beberapa efek transformasi khusus dengan mengisi foto dengan api, mengubahnya menjadi sebuah tampilan bawah air yang tampak hidup, atau membuat screensaver dengan pemandangan laut yang sangat realistis.


Pembuat Screensaver animasi ini memiliki objek animasi dan efek yang dapat ditambahkan untuk screensaver Anda hanya dengan satu klik mouse tidak perlu ketrampilan khusus untuk menjalankan software ini. Hanya dengan memuat foto Anda, pilih efek transformasi, menambahkan objek animasi, dan klik tombol untuk membuat screensaver. Opsional Anda dapat mengatur properti dari masing-masing animasi screensaver. Anda dapat mengontrol gerakan, penampilan, dan fitur lainnya dengan klik mouse.


Fitur Utama Animated Screensaver Maker 3.1.0

- Banyak animasi objek seperti hujan, pencahayaan, ikan, berkilau, dan sebagainya.
- Membuat screensaver jadi dalam hitungan detik.
- Sebuah modus screensaver kuno slideshow tersedia.
- Mudah membuat screensaver dalam format SCR atau menginstalnya langsung di komputer Anda
- Membuat screensaver dari semua jenis format gambar (jpeg, bmp, tga, dll).


Ok.... Bagi sahabat Yusuf Blog yang suka dan ingin membuat screensaver sendiri dengan foto-foto koleksinya silahkan download Animated Screensaver Maker 3.1.0 + Serial melalui link dibawah ini.

Download: Animated Screensaver Maker 3.1.0 + Serial
Mediafire Password:  zhonreturn

Komentar :

ada 0 komentar ke “Software Pembuat Animasi Screensaver terbaru 2012”

Posting Komentar

Arsip Blog

 
Kaycool Blog | Template by O-Zone