Rabu, 01 Agustus 2012

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0

Open PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0



Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0 | Nitro PDF Profesional adalah, terjangkau penuh fitur PDF penciptaan produk dan mengedit. Aplikasi profesional Memberikan Anda kontrol penuh atas dokumen PDF, Termasuk penciptaan, komentar, bentuk-mengisi dan authoring, tanda tangan digital, mengedit teks, satu-klik penciptaan dari Microsoft Office dan banyak lagi.

Nitro PDF Desktop adalah alternatif yang nyaman untuk Adobe Acrobat untuk orang WHO ingin menggunakan PDF.

Nitro PDF Professional adalah salah satu yang paling maju PDF mengedit dan membuat solusi perangkat lunak, menyediakan semua alat yang Pada dasarnya Anda pernah akan perlu untuk membantu Anda dalam hal ini.

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
Meskipun ini disebut "Profesional", aplikasi telah dikembangkan untuk ditujukan untuk pemula dan pengguna profesional sama, sehingga Anda tidak akan merasa terlalu sulit, untuk digunakan.

Antarmuka yang lebih dari menyenangkan dan mengingatkan kita pada Microsoft Office populer suite, mengadopsi antarmuka yang sama kita lihat GUI Pita di office suite yang dikembangkan oleh Microsoft.

Dan untuk memastikan pengguna Itu sepenuhnya akan mendapatkan keuntungan dari fitur-fiturnya sangat canggih, pengembang telah merancang layar bantuan itu muncul keluar setiap kali Anda membuka antarmuka, memberikan Anda pilihan untuk mencari info lebih lanjut tentang alat dengan satu klik.

Dengan Nitro PDF Professional adalah demikian Anda dapat membuat file PDF baru dari format dokumen di luar sana, menambahkan komentar ke PDF, mengekspor teks atau seluruh dokumen, termasuk foto, ke format dokumen, menyisipkan foto, link dan halaman ke dalam file PDF, aman file dan tanda tangan menambahkan, bentuk desain dan mencetaknya.

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
Seperti dikatakan, sangat mudah digunakan Nitro PDF Professional dan kartu as lengan atas pasti GUI Ribbon kita bicarakan. Segala sesuatu tampaknya berada di tempat yang tepat dan meskipun kami akui kami kurang lebih itu digunakan untuk Microsoft Office, itu sangat mudah untuk menemukan sebuah alat yang diberikan di dalam app.

Anda tidak perlu komputer super untuk menjalankan Nitro PDF Professional, tetapi Anda mungkin melihat beberapa slowdowns kecil saat menjalankannya pada komputer lama.

Semua dalam semua, Nitro PDF Profesional adalah salah satu alat PDF terbaik di pasar, itu sudah pasti. Ini mahal, itu benar, tapi ini sudah pasti PDF dari aplikasi Microsoft Office.

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
Fitur Utama:
Membuat PDF:· Buat PDF dan PDF / A dokumen dari hampir semua file Windows.· Mengkonversi dan menggabungkan file ke dalam dokumen PDF.· Mengkonversi seluruh koleksi file ke PDF dalam satu batch.· Dokumen kertas Pindai ke PDF.· Satu tombol PDF penciptaan dari Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.· Buat 'cerdas' dokumen PDF dengan bookmark, link, metadata, dan keamanan dari program Microsoft Office.Menyalin & Mengekspor PDF:· Ekspor PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi.· Gunakan mode konversi yang berbeda untuk mengekspor file itu terlihat persis seperti PDF asli dan lain-lain yang lebih mudah untuk mengedit dan repurpose.· Ekstrak semua teks dan gambar dari dokumen PDF.· Batch mengkonversi file PDF ke Word, RTF, dan format teks.· Salin teks sementara tetap mempertahankan format, termasuk font, warna, dan ukuran.

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
Mengedit PDF:
· Masukkan dan mengedit teks, Termasuk font, warna ukuran, dan banyak lagi.· Edit foto - menyisipkan, mengubah ukuran, memutar, memotong, flip, mengganti, mengatur, menghapus, dan ekstrak.· Properti foto Edit - kecerahan, kontras, ruang warna, dan resolusi.· Edit halaman - menyisipkan, menghapus, memutar, memotong, ekstrak, dan mengganti.Halaman split · dokumen PDF berdasarkan kelompok halaman, rentang halaman, dan struktur penanda.· Tambahkan header, footer, watermark, dan teks ke semua halaman dalam dokumen.· Tambahkan Bates penomoran di seluruh kumpulan dokumen PDF.· Menambah dan mengedit bookmark dan link.· Auto-membuat bookmark berdasarkan format dokumen teks dan judul.· Otomatis membuat link berdasarkan kata kunci dan nomor halaman.· Optimalkan, menyusut dan perbaikan dokumen PDF.· Termasuk Mengedit metadata properti dokumen dan pengaturan tampilan awal.
Optical Character Recognition (OCR):· Buat file PDF dari dokumen kertas scan, atau yang ada berbasis gambar PDF file, cocok untuk penerbitan, mengedit, atau pengarsipan.· Buat sepenuhnya kompatibel PDF / A dokumen.· Buat file PDF dapat diedit dan menyesuaikan dokumen menggunakan fitur Teks Editable.· Buat mudah dicari, PDF / A sesuai dokumen untuk pengarsipan dengan mode 'dicari Gambar'.· Fleksibel dukungan multi-bahasa.Meninjau & Menandai Up PDF:· Sorot teks dengan konten Sorot, Underline, Cross Out dan alat Ganti Teks.· Tambahkan Sticky Notes, Teks box, dan Call Out penjelasan.· Tambahkan gambar freehand dengan alat Pensil.· Tambahkan bentuk gambar, Termasuk garis, panah, kotak, oval, poligon dan awan.· Terapkan prangko ke halaman, memilih dari standar built-in prangko atau kreasi kustom Anda sendiri.· Lampirkan dokumen dan file lainnya ke halaman PDF Anda.· Tambahkan teks penjelasan dan umpan balik lain untuk markup Anda.· Mengurutkan dan mengelola komentar.· Filter komentar berdasarkan jenis, penulis, status, subjek, dan banyak lagi.· Meringkas komentar agar mudah dilihat di samping konten halaman. Lihat ringkasan sebagai PDF atau cetak untuk meninjau berbasis kertas.
Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
PDF Keamanan:
· Aman dokumen dengan password dan sertifikat.· Mengenkripsi dengan 40-bit, 128-bit, dan 256-bit tingkat keamanan.· Terapkan pembatasan mencetak, menyalin, dan mengubah dokumen PDF.· Membuat dan menerapkan yang dapat digunakan kembali profil keamanan.· Digital sign dan sertifikasi file PDF.
PDF Formulir:
· Isi, menyimpan, mencetak dan mengirimkan formulir.· Desain bentuk.· Menambah, mengedit dan menjalankan JavaScript.
Enterprise:
· Mudah rollout situs-lebar dan manajemen dengan alat penyebaran perusahaan.· Mengintegrasikan dengan kebanyakan sistem manajemen dokumen populer.Dukungan dan Usability:· Memulai jendela untuk pengguna baru atau berpengalaman.· User-friendly Microsoft Office 2007-antarmuka gaya.· Mendalam dokumentasi membantu.· Industri terkemuka layanan dukungan pelanggan.
Persyaratan:
· Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat prosesor· RAM: 512 MB memori sistem (1 GB direkomendasikan)· Display: resolusi layar 1024x768· Installer size: 43 MB· Instalasi jejak: 163 MB· Tersedia ruang: Hingga 520 MB ruang hard drive yang tersedia· Instalasi Footprint: 200 MB· Microsoft Office 2003 atau lebih baru (diperlukan untuk Microsoft Office fitur terintegrasi)· Microsoft. NET Framework 2.0 (atau lebih)

Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0
Apa yang baru di Nitro PDF Professional 7.0.1.5:
11 November 2011
· Ayat Editing Teks. Edit teks tepat di copy paragraf, tanpa mengubahnya ke Microsoft ® Word ® atau editor teks - seperti kamu akan dalam aplikasi pengolah kata. Mengedit kata-kata dan baris teks dalam paragraf, memformat ulang, menyetel kembali, reflow, dan menyesuaikan atribut teks tanpa meninggalkan dokumen PDF Anda.
· Tanda tangan Profil. Buat profil untuk aplikasi yang cepat dari tanda tangan digital Anda. Ini adalah penghemat waktu yang sangat besar ketika harus menandatangani kali sama beberapa PDF.
· Stempel Tanda Tangan. Digital menerapkan atau "stempel" tanda tangan Anda ke halaman sehingga terlihat sealami pena dan kertas. Ini yang sederhana seperti mengklik sebuah tombol.
· Terpadu, High-Performance Renderer. Seorang penyaji yang disempurnakan memberikan kinerja yang meningkat lebih besar dan kualitas. Nikmati teks rak, rendering yang lebih akurat dan lebih cepat dari vektor seni dan gambar CAD, mengedit lebih responsif, zooming, scrolling, dan banyak lagi.
· Redaksi. Sekarang Anda dapat mencari, mengidentifikasi, dan secara permanen menghapus teks sensitif atau pribadi dan gambar dari dokumen.

Cara Install:1. Install Software seperti biasa2. Jalankan Program3. Jika pop-up muncul klik "Continue Trial"4. Klik menu "Help" dan pilih "Tentang Nitro PDF"5. Klik Serial Enter6. Buka Keygen, masukkan nama Anda dan klik.7. Copy-Paste Serial.
8. Enjoy ^ _ ^
Password : CLick HEre

Komentar :

ada 0 komentar ke “Open Create PDF With PDF Nitro Pro 7.5.0”

Posting Komentar

Arsip Blog

 
Kaycool Blog | Template by O-Zone