Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Meningkatkan Alexa Rank


Halo pembaca setia blog ini  :D. Pada kesempatan ini, saya akan membahas Cara Meningkatkan Alexa Rank. Tentunya, ini ditujukan untuk para blogger yang ingin memonetize atau pun hanya sekedar mencoba :D. 
Berikut rekomendasi dari saya :



  • Update Posting Secara Berkala

Hal ini mutlak diperlukan, bagi anda yang ingin merampingkan Alexa Rank anda. Berdasarkan pengalaman saya, Alexa Rank saya pernah anjlok karena tidak mengUpdate isi blog saya dalam waktu yang lama.


  • Buat Posting Mengenai Cara Meningkatkan Alexa Rank

Ya, buat postingan yang membahas Alexa Rank kata blogger lain dapat juga meningkatkan Alexa Rank kita. Dan jangan lupa membuat Link ke situs Alexa.


  • Daftarkan/Claim blog anda Di Situs Alexa

Hal ini cukup ampuh, berdasarkan pengalaman saya. Daftarkan langsung ke situs Alexa.


  • Pasang Alexa Toolbar Di Browser Anda

Trik ini saya dapatkan dari beberapa tulisan dari blogger lain.


  • Saling Review Blog Di Situs Alexa

Saling review juga merupakan salah satu hal terpenting. Karena akan mendongkrak popularitas blog kita, terutama review hal positif.


Demikian info dari saya berdasarkan pengalaman pribadi. Yang paling pasti dan jelas, tetap update postingan anda secara berkala. Terima Kasih telah membaca tulisan saya ini, semoga Bermanfaat.


Sumber: http://kaycool37.blogspot.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Meningkatkan Alexa Rank”

Posting Komentar

Arsip Blog

 
Kaycool Blog | Template by O-Zone